Simposium IBEA Hari Kedua: Dominasi Kaum Milenial

Author : Franki Dibuat : Nov 15, 2018

Simposium IBEA Hari Kedua: Dominasi Kaum Milenial
Listrik Indonesia - Jakarta | Simposium Indonesia Best Electricity Award (IBEA) sudah memasuki hari kedua. Pada hari kedua ini akan ada 24 perusahaan best IBEA 2018 yang dibagi dalam 6 sesi atau satu sesi diisi oleh 4 perusahaan.

Masing-masing peserta mempresentasikan tentang kinerja perusahaan sampai produk unggulannya.

Diberi kesempatan selama 15 menit rata-rata perusahaan menampilkan presentasi yang menarik dan keunggulan kinerjanya. Ditambah dukungan "suporter" dari masing-masing perusahaan, acara ini semakin meriah.

Setiap usai presentasi, Dewan Juri IBEA 2018 akan memberikan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan operasional atau keunikan dari kinerja perusahaan tersebut.

Yang menarik, seperti halnya simposium hari pertama, kalangan milenial tampak mendominasi acara. Baik sebagai presenter maupun sebagai peserta simposium. Kehadiran para milenial ini membuktikan bahwa industri kelistrikan dan energi di Tanah Air sudah mulai didominasi generasi ini. Tentu saja ini memberikan harapan lebih cerah tentang kemajuan industri ini di masa depan.

Ajang akbar Pameran Kelistrikan ke-9 dan event IBEA 2018 akan berakhir nanti malam dalam Malam Penganugerahan IBEA 2018. (EP)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top