STT-PLN Gelar Halalbihalal Bernuansa “Negeri 1001 Malam”

Author : Franki Dibuat : Jun 14, 2019

STT-PLN Gelar Halalbihalal Bernuansa “Negeri 1001 Malam”
Listrik Indonesia | Sekolah Tinggi Teknik - PLN atau lebih dikenal STT-PLN, yang merupakan perguruan tinggi di Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN, ikut memeriahkan perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah dengan menggelar Halalbihalal, bagi civitas academica, para karyawan, dan rekanan.

Kali ini, gelaran Halalbihalal yang dilaksanakan pada Kamis, 13 Juni 2019, bertempat di Auditorium STT-PLN, Lantai 12, Jakarta, megusung tema “Negeri 1001 Malam”, berlangsung penuh kemeriahan dan keakraban.

R. Sapto Yuwono, SE, MM, Manajer Humas dan Kerjasama STT-PLN mengatakan, setelah sebulan kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 Hijriah untuk meraih kefitrian kembali. Untuk memeriahkan Idul Fitri 1440 Hijriah, yang merupakan hari kemenangan dalam mengendalikan nafsu selama sebulan berpuasa, STT PLN menggelar acara Halalbihalal bagi segenap civitas academica, karyawan, dan rekanan.

“Halal Bi Halal akan semakin merekatkan silaturahmi antar sesame dengan saling bermaafan antar sesama. Untuk lebih memeriahkan acara Halalbihalal dengan mengambil tema “Negeri 1001 Malam” yang sarat dengan nuansa Timur Tengah,” ujar dia.

Acara dibuka dengan kata sambutan Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa Mulyana K. MT,  selaku Ketua STT-PLN periode 2019 – 2023. “Dilanjutkan dengan siraman rohani, salam-salaman, hiburan penayangan ucapan Lebaran dari masing-masing departemen, dan diakhiri sesi foto bersama,” tegas dia. (TS)

Tags : News
Terakhir disunting : Jun 14, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top