Surya Utama Putra Tampilkan Gerobak Multimedia di IBEA 2018

Author : Franki Dibuat : Nov 14, 2018

Surya Utama Putra Tampilkan Gerobak Multimedia di IBEA 2018
Listrik Indonesia | Ajang IBEA 2018 juga sajikan pameran unik karya anak bangsa, salah satunya PT Surya Utama Putra  dengan Gerobak Multimedia.
Ikut dalam kategori surya panel pada ajang IBEA 2018, Surya Utama Putra menghadirkan Gerobak Multimedia tenaga surya.  Gerobak Multimedia mengakses informasi pendidikan dengan mudah untuk masyarakat.

Gerobak multimedia tenaga surya dilengkapi dengan LED TV, PC Android, Modem 3G, LED Personal dan terminal untuk pengisian daya alat elektronik. Sumber listrik yang digunakan untuk mengaktifkan semua peralatan berasal dari energi cahaya matahari dengan menghasilkan kapasitas listrik 250x3 MWp dan dilengkapi penyimpanan daya atau storage. Kekuatan listrik bisa mencapai 3 hari untuk sekali cas pada siang hari.

Menyediakan produk yang bermutu dengan memanfaatkan energi terbarukan adalah bentuk kontribusi perusahaan di sektor ketenagalistrikan nasional, dan untuk mendukung kemandirian energi, serta peningkatan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.

Hadirnya Gerobak Multimedia tenaga surya ini membuat penasaran pengunjung yang dating pada pameran kelistrikan IBEA. Selain Gerobak, Surya Utama Putra juga memamerkan produk lainnya seperti solar panel dan lampu tenaga surya. (GC)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top