News
Trending

Tagihan Listrik Membengkak, Nikita Mirzani ‘Ngoceh’

Majalah Listrik Indonesia, Tagihan Listrik Membengkak, Nikita Mirzani ‘Ngoceh’, Kementerian ESDM, Arifin Tasrif, Dirjen Ketenagalistrikan, Dirjen EBTKE, Dirjen Minerba, Dirjen Migas, Pertamina, BPPT, Hammam Riza, STT PLN, Iwa Garniwa, Rida Mulyana, FX Sut

Tagihan Listrik Membengkak, Nikita Mirzani ‘Ngoceh’
Listrik Indonesia | Gara-garaTagihan listrik di rumah membengkak mencapai Rp 26 juta. Artis Nikita Mirzani semprot PLN.

Nikita Mirzani mengunggah postingan surat tagihan listriknya di Instagram Stories-nya. Nikita Mirzani mengaku syok dengan adanya tagihan listrik yang mencapai puluhan juta itu. Sebab, dirinya biasa membayar tagihan listrik sekitar Rp 4 juta hingga maksimal Rp 5 juta.

"Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan gak pernah telat. Selalu bayar Rp4 juta atau Rp5 juta paling besar. Lah tiba-tiba ini disuruh bayar Rp19 juta. Sekarang datang lagi tagihan Rp26 juta," tulis Nikita dalam postingan instagram storie-nya. Selasa, (3/12).

Menanggapi hal tersebut, Vice Presiden Public Relation PT PLN (Persero) Dwi Suryo Abdullah menjelaskan Niki bisa langsung datang kantor PLN untuk menanyakan data terkait tagihan listrik yang membengkak, sebaiknya langsung dikomunikasikan dengan baik dan tidak diunggah di media sosial.

"Bisa saja tagihan listriknya naik karena pemakaiannya yang banyak. Siapa tahu tagihan itu benar, kan malah malu sendiri. Jadi sebaiknya bisa menanyakan langsung ke PLN," ucapnya. (CR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button