Tangani Piutang Pelanggan, PLN Jalin Kerjasama Dengan Kejaksaan

Author : @MLI_Fr Dibuat : Jan 24, 2020

Tangani Piutang Pelanggan, PLN Jalin Kerjasama Dengan Kejaksaan
Listrik Indonesia | Untuk meningkatkan layanan dan keandalan yang akuntabel, serta hal-hal yang berkaitan dengan masalah hukum, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Penandatanganan kerjasama ini berlangsung Hotel Renotel Olimpic, Sentul, Bogor, pada Rabu (22/01), dihadiri oleh tiga UP3 yang berada di bawah Unit Induk Distribusi Jawa Barat, yaitu Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gunung Putri, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bogor, dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Depok. 

Kerjasama ini terkait dengan bantuan hukum, pelayanan hukum, perdata dan tata usaha.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gunung Putri, Dini Sulistyawati menuturkan, kerjasama ini lebih kepada banyaknya hubungan PLN dengan pelanggan dan permasalahan yang timbul.

“Salah satunya, menagih piutang PLN yang masih ada di pelanggan. Jadi kalau ada kesulitan, kita minta bantuan kepada Kejaksaan Negeri Bogor,” jelas Dini dalam siaran persnya.

Sejauh ini, lanjut Dini, piutang pelanggan khususnya di wilayah UP3 Gunung Putri, berkisar hampir Rp 4 miliar.

“Tapi setelah akhir bulan, tanggal 30-31 semua sudah berkurang,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Bogor, Munaji menerangkan bahwa kerjasama dengan PLN ini, bukan yang pertama. Kerjasama ini adalah lanjutan dari kerjasama yang terdahulu.

“Jadi ini hanya memperpanjang saja,” ungkap Munaji.

Ia mengharapkan koordinasi antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor dan PLN bisa terjalin lebih baik. (AM/Fr)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top