Telah Beredar! Majalah Listrik Indonesia Terbaru Edisi 59

Author : Franki Dibuat : Nov 5, 2017

Telah Beredar! Majalah Listrik Indonesia Terbaru Edisi 59
Listrik Indonesia | Telah terbit majalah Listrik Indonesia Edisi 59, tampil dengan Fokus Utama mengulas serba-serbi perhelatan di sektor ketenagalistrikan, Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2017. Dilengkapi profil lebih dari 30 perusahaan ketenagalistrikan peserta IBEA 2017.

Cover Story menampilkan pakar energi dan ketenagalistrikan, Herman Darnel Ibrahim yang membedah tentang Energi Terbarukan di Indonesia. Peluang energi alternatif yang harus segera menggantikan energi konvensional, penggunaan energi bersih, hingga serba-serbi dan risiko jika menggunakan energi nuklir. Semua dikupas bernas demi beralih dari ketergantungan energi fosil yang semakin menipis.

Dalam semarak Hari Listrik Nasional yang ke-72, PT PLN (Persero) ditantang untuk menyelesaikan program ketenagalistrikan 35.000 MW, meski  sejumlah pihak meragukannya. Hal ini sejalan dengan tugas berat PLN untuk melistriki ribuan desa yang masih gelap, hingga mendongkrak rasio elektrifikasi nasional.

Selain itu, rubrik-rubrik khas Listrik Indonesia tampil melengkapi seperti Sorot yang menyoroti kinerja tiga tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Voice of CEO menampilkan Dirut Indonesia Power Sripeni Inten Cahyani di rubrik Sosok, Mancanegara yang melongok Korea Utara, Lensa Daerah, Motivasi, Tips & Trik, dan rubrik-rubrik segar lainnya yang memperluas cakrawala Anda.

Dapatkan majalah Listrik Indonesia di Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung di kota Anda, kunjungi website kami, atau langsung hubungi (021) 536 77 336 dengan Nindya atau Ari. (Fr)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top