Telah Terbit! Dapatkan Segera Majalah Listrik Indonesia Edisi Terbaru!

Author : Franki Dibuat : Aug 29, 2018

Telah Terbit! Dapatkan Segera Majalah Listrik Indonesia Edisi Terbaru!
Listrik Indonesia | Pemerintah dan seluruh subsektor ketenagalistrikan terus berjuang melistriki seluruh negeri dengan berbagai upaya untuk memberikan kepastian bahwa seluruh masyarakat menikmati listrik.

Sebagai dukungan untuk percepatan program ini, Listrik Indonesia edisi 64 ini mengangkat tema tersebut dengan harapan regulator dan semua pemangku kepentingan dapat bekerjasama untuk merealisasikan harapan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Fokus utama kali ini mengupas 50 perusahaan yang lolos seleksi menjadi peserta IBEA 2018 dan pandangan para pemangku kepentingan asosiasi dan pakar kelistrikan, terkait dengan komitmen mereka dalam mendukung infrastruktur kelistrikan.

Selain Laporan Utama, seperti biasa kami juga tetap menampilkan rubrik-rubrik menarik, antara lain Cover Story di mana kali ini menampilkan CEO Geo Dipa Energi dengan mewawancarai secara eksklusif tentang langkahnya mengembangkan PLTP untuk negeri  dan pengelolaan SDM di era milenial. Simak juga, Voice of BoD dari CEO PLN Batubara, Sosok yang menampilkan Dini Sulistyawati dan spirit merah putih Powerindo.

Rubrik Sorot mengangkat tema Kemerdekaan RI, di usianya yang ke 73, ternyata di Indonesia, listrik belum sepenuhnya merdeka.

Tidak ketinggalan pula, kami tampilkan rubrik Archipelago Pulau Wetar yang menanti listrik dengan sabar. Redaksi juga menyuguhkan beberapa rubrik reguler lainnya, seperti Aktivitas dengan tema Energy of Asia Powered by PLN, dan perhelatan 7th Asian SBC Users Group Confrence & Exhibition dikupas dalam seremoni.

Tak ketinggalan Lensa Daerah, Luar Negeri, Tips & Trik, SDM dengan menyorot Potensi Generasi Milenial, dan Life Style dengan tema-tema menarik. Pada kesempatan yang baik ini atas nama Managemen dan Redaksi Listrik Indonesia mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan kesiapan listrik yang andal dan zero tolerance. Tak lupa pada kesempatan ini kami mengucapkan “Dirgahayu HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, Kerja Kita Prestasi Bangsa”. (DH)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top