Telah Terbit, Majalah Listrik Indonesia Edisi Terbaru

Author : Franki Dibuat : Oct 27, 2017

 Telah Terbit, Majalah Listrik Indonesia Edisi Terbaru
Telah terbit majalah Listrik Indonesia edisi ke-59, kali ini mengulas tentang perhelatan sektor ketenagalistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2017, yang di ikuti oleh lebih dari 50 perusahaan yang bergerak di sektor kelistrikan.

Pada cover membahas tentang perkembangan Energi Terbarukan (ET) di Indonesia yang akan menggantikan penggunaan energi konvensional beralih ke energi bersih (green energy), mengingat cadangan energi seperti batu bara, minyak dan gas bumi Indonesia semakin lama semakin menipis.

Selain itu juga menyoroti kinerja tiga tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terhadap perkembangan sektor ketenagalistrikan.

Yang lebih menariknya lagi, bertepatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke-72, Perusahaan Listrik Negara (PLN /Persero) ditantang untuk dapat menyelesaikan program ketenagalistrikan 35.000 Megawatt (MW), meskin ada sejumlah pihak yang meragukan bahwa proyek tersebut tidak akan sepenuhnya terlesaikan.

Selain itu, PLN memiliki tugas berat untuk melistriki ribuan desa yang belum menimati aliran listrik dan meningkatkan rasio elektrifikasi sebesar 96% hingga 2019 mendatang.

Ingin tahu lebih banyak pembahasan dalam Majalah Listrik Indonesia edisi 59, segera dapatkan di Toko Gramedia dan Gunung Agung di kota Anda, atau hunting kami di telepon: 021-536 77 336, fax : 021-534 3792 / Ibu Nindya atau Bapak Ari Miradi. (RG)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top