Telah Terbit! Majalah Listrik Indonesia Terbaru!

Author : Franki Dibuat : Apr 21, 2017

Telah Terbit! Majalah Listrik Indonesia Terbaru!
Listrik Indonesia | Telah terbit! Majalah Listrik Indonesia terbaru edisi 56, dengan Fokus Utama mengulas potensi gas industri. Indonesia yang memiliki gas berlimpah, seharusnya tidak perlu krisis gas, terutama untuk keperluan industri. Masih banyak regulasi yang tidak sesuai. Diperkirakan di 2017 suplai tambahan dari ladang-ladang gas baru Indonesia akan dapat menggantikan impor. 

Menampilkan ulasan berbagai narasumber seperti Menteri ESDM, Dirjen Migas, Direktur Pengadaan PLN, Pertamina Drilling Service, Pertamina EP, Medco EP, PGN, PetroChina, Kangean Energy, Total E&P, British Petroleum Berau, ConocoPhillips, Premier Oil Natuna Sea, Vico Indonesia, dan stakeholder lainnya. Gagasan dan pendapat menarik juga dilontarkan diantaranya oleh Komisi VI DPR-RI, asosiasi, pakar, dan para praktisi serta pengamat energi.

Cover Story menampilkan Dr. Ir. Tumiran M.Eng, Board Member Dewan Energi Nasional. Plus rubrik-rubrik tetap yang segar dan variatif.

Segera dapatkan Listrik Indonesia edisi 56 sebelum kehabisan! Tersedia di toko buku Gramedia dan Gunung Agung, atau hubungi langsung pemasaran kami: Ari (0811 932 7701) dan Nindya (0812 8331 3700). (f)

Terakhir disunting : Apr 21, 2017


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top