Terus Lakukan Inovasi

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Feb 24, 2020

Terus Lakukan Inovasi
Dwi Suryo Abdullah, Vice President Communication PT PLN (Persero). Foto: Deddy Hassan/Listrik Indonesia
Listrik Indonesia - Jakarta | Hadirnya Listrik Indonesia selama11tahun mewarnai dunia kelistrikan dan energi ditanggapi secara posisif oleh PLN.

Vice President Communication PT PLN (Persero) Dwi Suryo Abdullah menyatakan, tampilan dan berita Listrik Indonesia sudah cukup baik dalam melakukan edukasi kepada masyarakat maupun manufaktur.

"Agar edukasinya lebih mendalam harus ditampilkan juqga teknologi terkini di pembangkitan. Misal, soal bolier ultra super critical yang ramah lingkungan dan efisien," kata Dwi Suryo di Kantor Pusat PLN, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Lebih jauh dia mengungkapkan, meskipun saat ini Listrik Indonesia sudah sangat dikenal oleh kalangan akademisi, Industri, PLN dan Kementerian ESDM hendaknya jangan berpuas diri harus terus bebenah melakukan perbaikan agar bisa tetap eksis.

"Menyongsong era indusri 4.0 dan era digitalisasi Listrik Indonesia harus mengantisipasinya dengan mengadopsi media digital," tambahnya.

Dwi Suryo menambahkan agar ada perubahan konten berita untuk rubrik sorot.

"Rubrik sorot bisa secara khusus mengupas manufaktur yang terkait dengan electrical supporting company. Seperti trafo, kabel dan produk lainnya termasuk teknologi baterai. Hal ini dimaksudkan agar PLN bisa memilih produk terbaik untuk kebutuhannya," pungkas Dwi Suryo Abdullah. (DH)

Tags : News
Terakhir disunting : Feb 24, 2020


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top