Tinjau Kesiapan PJB Connect, Ini Kata Dirut PLN

Author : ismail Dibuat : Oct 22, 2017

Tinjau Kesiapan PJB Connect, Ini Kata Dirut PLN
Listrik Indonesia, Surabaya-Dirut PLN Sofyan Basir didampingi oleh Dirut PJB Iwan Firstantara meninjau kesiapan pelaksanaan PJB Connect dengan langsung meninjau satu persatu booth yang ikut berpartisipasi dalam event ini. 

PJB Connect yang mengusung thema Double Capacity thru Disruptive Business akan dihelat di kantor pusat PJB selama dua hari dari 23-24 Oktober 2017.

Saat berkeliling meninjau peserta pameran Dirut PLN Sofyan Basir mengungkapkan keinginannya agar perusahaan yang terlibat dalam pameran ini memproduksi peralatan dengan teknologi yang andal dan efisien guna mendukung infrastruktur ketenagalistrikan.

"Selama produknya proven dan teknologinya efisien pasti akan dipergunakan oleh PLN, "ungkap Sofyan Basir disela-sela peninjauan kesiapan PJB Connect di kantor pusat PJB,Surabaya, Minggu(22/10).

Sementara itu, Dirut PJB Iwan Firstantara menjelaskan pelaksanaan PJB Connect tahun ini merupakan even kali ke-2 dan diikuti oleh 90 manufaktur kelistrikan.

Dalam peninjauan tersebut secara serius dirut PLN dan rombongan melakukan dialog langsung di stand PJB, PLN dan PT Siemens Indonesia yang menampilkan teknologi pembangkit angin. 

Iwan berharap dengan sinergi antara PJB dan manufaktur kelistrikan akan menciptakan semangat kebersamaan dalam menyelesaikan program kelistrikan nasional. (DH) 

Terakhir disunting : Oct 23, 2017


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top