Tjahjadi Aquasa: Perluas Hingga ke Industri dan Highrise Building

Author : Franki Dibuat : Mar 12, 2019

Tjahjadi Aquasa: Perluas Hingga ke Industri dan Highrise Building
Tjahjadi Aquasa, Ketua Umun HIKKMI
Listrik Indonesia | Lebih dari satu dekade majalah Listrik Indonesia (MLI) berkiprah mendukung pemberitaan di dunia energi dan kelistrikan. Beratnya tantangan di industri media cetak dan gencarnya kompetitor dan media digital, tak mengendurkan semangat MLI.

Di Hari Ulang Tahun yang ke-10 MLI, Tjahjadi Aquasa, Ketua Umun HIKKMI, memberikan ucapan dan masukannya kepada Listrik Indonesia.

Kesan saya sebagai Ketua Umum HIKKMI dan juga penyedia jasa bidang ketenagalistrikan adalah selama 10 tahun majalah Listrik Indonesia boleh dibilang sukses dalam menjalankan misinya. Selain itu, pemberitaannya menarik sekaligus membangun pengetahuan. Peredarannya juga cukup luas dan mampu memanfaatkan organisasi seperti PLN dan asosiasi terkait.

Menurut saya, MLI perlu memperluas masalah ketenagalistrikan di bidang pemanfaat seperti industrial dan highrise building. Tingkatkan pemberitaan di bidang penyaluran dan distribusi listrik. Serta, perluas peredarannya melalui asosiasi atau himpunan terkait baik di sisi pabrikan, jasa konstruksi, dan pemanfaat.

Selamat serta Sukses buat HUT ke 10 majalah Listrik Indonesia!  (MH)

Terakhir disunting : Mar 12, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top