Tsunami Membawa Duka PLN TJBB

Author : Franki Dibuat : Dec 23, 2018

Tsunami Membawa Duka PLN TJBB
Alm Trino Erwin (GM TJBB) saat wawancara dengan Listrik Indonesia.
Listrik Indonesia | Acara Gathering Tahunan yang dilakukan PLN Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) di Tanjung Lesung, Banteng, membawa duka. Sebagian dari 260 karyawan dan keluarga PLN TJBB menjadi korban tsunami Banten dan Lampung Selatan, yang diantaranya terjadi di Tanjung Lesung, Banten tempat diselenggarakannya kegiatan Gathering PLN TJBB pada malam hari, 22 Desember 2018.

Menurut Keterangan pihak Corporate Communication PLN dalam jumpa pers kepada wartawan,  ada sekitar 199 orang karyawan yang ikut kegiatan tersebut. Sekitar 157 orang terkonfirmasi selamat, 29 orang  meninggal, dan 13 lainnya masih belum ditemukan.

Bencana mendadak tersebut, membuat para korban  mencari perlindungan dan menyebabkan  alat komunikasi  hilang dan sulit dihubungi. Beberapa korban selamat, sebagian dibawa dan dirawat  di sejumlah rumah sakit (RS). Sekitar18 orang saat ini dirawat di RS Puri Cinere, sebagian di RS Siloam, dan beberapa RS terdekat lainnya.

Beredar informasi dari salah satu sumber Listrik Indonesia, bahwa General Manager PLN TJBB, Trino Edwin, menjadi salah satu korban meninggal. Beberapa sumber lain yang dikonfirmasi masih sulit dihubungi.

Sementara dari pesan berantai yang didapat ListrikIndonesia, didapatkan informasi bahwa GM PLN TJBB, Trino Erwin (GM TJBB) dan istri serta beberapa anggota band Seventeen yang mengisi acara tersebut, belum ditemukan. Sedangkan bassist dan managernya sudah ditemukan meninggal dunia. 

Berikut sebagian data korban meninggal yang diterima Listrik Indonesia dari salah satu narsum.  

Data korban UIT JBB:
Innalillahi wa innailaihu rojiun.
1. Deni Soeparjana, Manager PDKB dan Fashar  UITJBB
2. Slamet Haryanto (konstruksi)
3. Putri Ibrahim Pramudya
4. Istri Ade Grup Teamlo
5. Istri Willy Siska : Yunita Primawati
6. Anak Willy Siska : Alya Shakila
7. Anak Wily Siska : M. Ali Zaidan
8. Jimmy Grup Teamlo
9. Trino Erwin (GM PLN TJBB)
10. Anaknya Agus Jidayat
11. Ari Muchtar
12. Jarly
13. Anak laki2 Didik fauzi

Dari informasi yang diterima, rencananya, Trino Erwin (Alm) akan dimakamkan Taman Makam Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan. Jenazah rencananya akan diberangkatkan dari Rumah Duka di Kebayoran Residence, Cluster Villas, pukul 10.00 WIB. (AB)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top