AGENDA CORPORATION NEWS
Trending

Ajang Bergengsi Sektor Ketenagalistrikan IBEA 2023 Siap Digelar


Listrik Indonesia | Setelah tertunda dua tahun akibat Pandemi Covid-19, ajang bergengsi untuk sektor ketenagalistrikan Indonesia Best Electricity Award 2023 (IBEA) akan kembali digelar.

Untuk ke-5 kalinya ajang Pameran dan Penghargaan Kelistrikan IBEA digelar. IBEA 2023 akan diselenggarakan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, pada 22-23 Februari 2023. Para peserta yang terdiri dari berbagai Perusahaan yang masuk dalam kategori akan bersaing untuk mendapatkan Penghargaan IBEA.

Dalam prosesnya, para peserta IBEA dinilai oleh juri-juri yang berkompeten dan berintengritas tinggi dari berbagai kalangan yang expert di sektor ketenagalistrikan dan energi.




Adapun Dewan Juri IBEA 2023 antara lain; Tumiran, Dr. Ir. M. Eng sebagai Ketua Dewan Juri yang beranggotakan Ali Herman Ibrahim, Dr. Ir. M.Sc, Andhika Prastawa, Dr. Ir. MSEE, IPU, Adi Priyanto, Edwin Hidayat Abdullah, SE. MPM, Eniya Listiani Dewi, Prof. Dr. M.Eng, Harry Jaya Pahlawan, Ir. Dipl. EC. M.Sc, Herman Darnel Ibrahim, Dr. Ir. M.Sc, Heru Dewanto. Dr. Ir. ST. MSc(Eng). IPU. APEC Eng., Iwa Garniwa, Prof. Dr. Ir. MK. MT, Jarman, Ir. M.Sc, Milton Pakpahan, Dr. Ir. MM. CERG, Muhammad Said Didu, Dr. Ir. IPU, Nicke Widyawati, Ir. MH, Ngapuli I. Sinisuka, Prof. Dr. Ir, Riki F. Ibrahim, Ir. M.Sc, Santoso Januwarsono, Dr. Ir. MBA. MM, Satya W. Yudha, Ir. ME. MSc, Sri Andini, SH.

Dalam mempersiapkan IBEA 2023 Dewan Juri menggelar rapat internal pada 24 Januari 2023 di Hotel Century, Jakarta. Rapat yang diketuai oleh Tumiran, Dr. Ir. M. Eng membahas beberpa topik yaitu Penilaian desk evaluation yang sudah dilaksanakan pada tahun 2019-2020. Penilaian site visit dewan juri yang dilaksanakan 2020. Kemudian Simposium, dimana para peserta nantinya akan mempresentasikan update perusahaan dalam 3 tahun terakhir di hadapan Dewan Juri yang akan dilaksanakan diajang IBEA 2023 & Pameran Kelistrikan.

Adapun agenda kegiatan IBEA 2023 sebagai berikut:  Penjurian Akhir pada Simposium IBEA 2023; Pameran Kelistrikan Indonesia 2023;  Pengumuman Pemenang dan Pemberian Penghargaan.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button