AGENDA CORPORATION
Trending

Alfian Nasution Gantikan Mas’ud Khamid Jadi Dirut Pertamina Patra Niaga

Alfian Nasution Gantikan Mas’ud Khamid Jadi Dirut Pertamina Patra Niaga
Listrik Indonesia | PT Pertamina (Persero) induk usaha dari PT Pertamina Patra Niaga (PPN) merombak direksi PPN. Sebelumnya Mas’ud Khamid menjabat sebagai Direktur Utama PPN kini digantikan oleh Alfian Nasution.

Saat dikonfirmasi oleh Listrik Indonesia, Sekretaris Perusahaan PPN Putut Andriatno membenarkan hal tersebut. Dalam situs perusahaan pun untuk jajaran direksi sudah berganti yang sebelumnya Mas’ud Khamid, kini Direktur Utama menjadi Alfian Nasution. Sebagai gantinya pemegang saham menunjuk Alfian Nasution.

"Iya betul mas, Pak Alfain gantikan Pak Mas'ud Khamid," ujarnya. Minggu, (9/5).

Selain Mas’ud, direksi lain yang diganti adalah Nur Muhammad Zain oleh Eduward Adolof Kawi sebagai Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat.

Alfian Nasution sendiri adalah orang lama di lingkungan Pertamina. Dirinya sempat menjabat sebagai SVP Supply Distribution & Infrastructure di direktorat pemasaran yang dulu juga dipimpin oleh Mas’ud Khamid. Kemudian dia sempat menjadi Direktur Komersial di Pertamina International Shipping (PIS). Sementara Eduward pernah menjabat VP Infrastructure Management & Project Pertamina dan Technical Services Region Manager V.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button