NEWS
Trending

Bangun Link & Match Untuk Lebih Dekat Dengan Kalangan Industri

Bangun Link & Match Untuk Lebih Dekat Dengan Kalangan Industri
Listrik Indonesia, Jakarta | Ketua STT PLN Prof Iwa Garniwa Mulyana mengungkapkan, ke depan STT PLN akan membangun link & match untuk lebih mendekatkan diri pada pelaku industri.

"Konsep link and match saat ini telah dilakukan dengan beberapa perusahaan, seperti Voksel Electric, S2P, perusahaan Korsel, bahkan dengan internal PLN sendiri. Baru-baru ini kami telah berkunjung ke PLN Pusdiklat, PLN Enjiniring, dan PLN Pusertif," ungkap Iwa di sela-sela diskusi pelaksanaan Indonesia Best Electricity Award, antara STT PLN dan Listrik Indonesia di Gedung STT PLN, Jakarta, Rabu (25/7).

Sementara itu, Managing Director Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki dalam paparannya menjelaskan bahwa IBEA tahun ini, kick off-nya akan dilaksanakan mulai Agustus 2019, sementara untuk penyelenggaraan awarding dan seminar akan dihelat pada bulan April 2020 di Hotel Bidakara, Jakarta.

"Tema IBEA akan mengusung era baru pengelolaan energi daerah. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Presiden terkait dengan pembangunan PLTSa. Intinya even ini akan mendorong infrastruktur listrik dari energi terbarukan," papar Irwadhi.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada STT PLN dan Prof Iwa Garniwa atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan IBEA.

Ketua STT PLN menambahkan, pihaknya bersama tim siap melakukan kerjasama penyelenggaraan IBEA.

"STT PLN sepenuhnya akan mendukung dengan memberikan materi dalam seminar di acara IBEA nanti. Kami akan jadikan TOSS sebagai ikon untuk mengatasi sampah perkotaan untuk diolah menjadi listrik," pungkas Iwa Garniwa. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button