NEWS
Trending

Bimbo Hibur di Peringatan Hari Pertambangan dan Energi

Bimbo Hibur di Peringatan Hari Pertambangan dan Energi
Listrik Indonesia | Di hari ulang tahun Pertambangan dan Energi nasional ke 73, dihadirkan Sam Bimbo, dari grup vokal legendaris Bimbo untuk menyemarakkan perayaan tersebut, Jakarta, (28/9).

Samsudin Hardjakusumah, nama lengkap Sam sang vokalis, menyampaikan kesannya di hari ulang tahun Pertambangan dan Energi ke 73 yang diselenggarakan di Kantor Kementerian ESDM. Menurutnya, Indonesia dengan kekayaan alamnya adalah modal utama mendongkrak pertumbuhan ekonomi negeri ini.

"Sejak dahulu kita sudah berjaya di sektor pertambangan dan energi, saya berharap di hari jadi yang ke 73 sektor ini dapat mendukung perekonomian Indonesia," ucapnya.

Di hari ulang tahun yang ke 73 ini, Kementerian ESDM mengangkat tema Energi Berkeadilan Bekerja dan Berprestasi Untuk Negeri. Samsudin yang didampingi putrinya bermain biola membawakan kurang lebih enam lagu seperti lagu Tuhan,  Bumiku Nusantara dan Sajadah Panjang. Peserta yang hadir menikmati alunan lagu yang dibawakannya dan sesekali ikut bernyanyi bersama. (GC)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button