CORPORATION Renewable Energy ENERGY PRIMER NEWS
Trending

Bos Muda StartUp Energi Terbarukan Ini Optimis Bisnis Solar PV Bakal Naik

Listrik Indonesia | CEO muda StartUp energi terbarukan PT. Suryavardhana Global Korpora atau SV Solar Warehouse optimis terhadap bisnis pengembangan energi surya di Indonesia.

Julianto P. Kanggeyan CEO SV Solar Warehouse dalam lawatannya ke redaksi Listrik Indonesia mengatakan, ramainya persaingan bisnis energi surya mulai terasa. Setiap perusahaan tentunya memiliki strateginya masing-masing.

“Ya, kita lihat potensi dan peluang energi surya di Indonesia sangat besar. Ini menjadi rasa optimis bagi StartUp energi terbarukan untuk mengembangkan bisnis energi surya,”ujar Julianto kepada Listrik Indonesia. Selasa, (24/1/2023).

                                                       

SV Solar Warehouse berdiri sejak lima tahun lalu, kata Julianto, pada saat itu masih jarang produk-produk Solar PV yang masuk di Indonesia. Melihat peluang itu, SV Energy masuk ke pasar residential dan industri.

“Kita mendatangkan komponen Solar PV beserta PV Inverter. Kami bukan hanya menjual produk tetapi juga One Stop Solution yang kami tawarkan ke Customer,”tuturnya.

Bagaimana pencapaian perusahaan yang dipimpin oleh alumnus Universitas Indonesia ini. Selengkapnya Julianto menceritakannya yang akan diulas pada Majalah Listrik Indonesia edisi 89.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button