AGENDA NEWS POWER TECH
Trending

BUMN AMKA dan LG  Electronics Indonesia Jalin Kerja Sama

BUMN AMKA dan LG  Electronics Indonesia Jalin Kerja Sama

Listrik Indonesia | PT Amarta Karya (Persero) atau AMKA telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT LG Electronics Indonesia. Kamis 14 januari 2021.
 

Direktur Utama AMKA Nikolas Agung SR menjelaskan, penandatanganan MoU in merupakan bentuk kerja sama jangka panjang untuk produksi suku cadang, perakitan, pemasaran, pengoperasian dan pemeliharaan peralatan sistem tata udara (HVAC) produk LG di Indonesia yang tentunya dengan penerapan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.
 

AMKA merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Nikolas mengatakan AMKA memiliki pengalaman dalam bidang konstruksi khususnya gedung, manufaktur, infrastruktur, dan EPC dengan proyek hampir di seluruh provinsi Indonesia.
 

“Ini menjadi sebuah kesempatan bagi LG untuk bisa bekerja sama secara jangka panjang. Hal tersebut merupakan salah satu pengembangan bisnis dari AMKA untuk bisa terus berkarya untuk Indonesia,” kata Nikolas. Jumat, (15/1).
 

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Direktur Utama AMKA Nikolas Agung SR, Direktur Operasional AMKA Royaldi Rosman, didampingi oleh Sekretaris Perusahaan AMKA Brisben Rasyid. Sedangkan dari PT LG Electronics Indonesia dihadiri oleh Air Conditioning Business Leader Bpk Changmin Han, Direktur HVAC Edy Sucipto. (Cr)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button