Sukses Digelar, Ketum INTI: Indonesia-China Smart City Expo Membawa Harapan Baru bagi Kemajuan Indonesia

Sukses Digelar, Ketum INTI: Indonesia-China Smart City Expo Membawa Harapan Baru bagi Kemajuan Indonesia

Listrik Indonesia |  Acara Indonesia-China Smart City Expo 2023 resmi ditutup pada hari ini setelah berlangsung selama tiga hari penuh dengan antusiasme yang tinggi. Ketua Umum Perhimpunan INTI, Teddy Sugianto, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran acara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy Sugianto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta pameran yang telah memberikan wawasan yang berharga mengenai perkembangan teknologi smart city. Keberadaan Menteri Investasi, Bahlil, Menteri BUMN, Erick Thohir, serta Menteri ATR/BPN, Hadi, turut memberikan bobot yang lebih dalam acara ini melalui pemaparan-pemaparan yang mereka berikan.

Selain itu, Teddy Sugianto juga mengakui pentingnya potensi investasi yang disampaikan oleh para kepala daerah dalam sesi business matching, yang semakin memperkuat tujuan acara ini. Acara penutupan ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Ketua MPR RI, Bambang Susatio, yang memberikan kehormatan tersendiri kepada penyelenggara acara.

"Dalam kesempatan ini, kami merasa sangat terhormat dengan kehadiran Ketua MPR RI, Bapak Bambang Soesatyo, yang memberikan penutupan resmi untuk acara ini. Ini semakin menambah kesuksesan Indonesia-China Smart City Expo 2023. Terima kasih, Pak Bambang," ujar Teddy Sugianto.



Dalam sambutannya, Teddy Sugianto juga menegaskan kembali tujuan dari acara ini, yaitu mempromosikan kolaborasi sinergi antara pemangku kepentingan sektor publik dan swasta dalam mendatangkan investasi, pengembangan, dan pembangunan daerah yang berkelanjutan di Indonesia. Ia juga menjelaskan bahwa acara ini sejalan dengan amanat dan cita-cita Presiden Joko Widodo, terutama dalam mengembangkan Ibu Kota Nusantara baru.

Sebagai Ketua Umum INTI, Teddy Sugianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama kepada para sponsor, peserta pameran, serta seluruh panitia. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada event organizer Murtila Promosindo dan Hotel Shangri-La Jakarta yang telah memberikan kontribusi penting dalam kesuksesan acara ini.

Dengan tulus, Teddy Sugianto juga mengungkapkan penghargaan tertinggi kepada Ketua Umum KIKT, Boy Thohir, Ara Sirait, dan Aguan Sugianto Kusuma atas dukungan penuh yang telah diberikan sepanjang acara ini. Ia juga mengungkapkan bahwa INTI siap untuk berkolaborasi kembali dengan KIKT.

Sebagai penutup, Teddy Sugianto kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan memohon doa serta dukungan terus-menerus dari mereka. Ia berharap apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud dan mengakhiri pidatonya dengan ucapan "Merdeka!"

Dengan penutupan resmi acara Indonesia-China Smart City Expo 2023, semoga kolaborasi dan pengembangan dalam bidang smart city terus berlanjut demi memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.
Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index