Program Sosial PLN Efektif untuk Masyarakat, Ini Buktinya!

Program Sosial PLN Efektif untuk Masyarakat, Ini Buktinya!
Listrik Indonesia | Sebanyak 39 penghargaan n TOP CSR Awards 2023 diboyong PT PLN (Persero).  Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dinilai berhasil berikan manfaat besar dan berkelanjutan bagi masyarakat dengan menerapkan Creating Shared Value.

Di bawah nahkoda Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam menjalankan program TJSL yang efektif dan berkualitas, membuat dirinya didapuk sebagai Top Leader on CSR Commitment 2023.

PLN Group juga berhasil memanen penghargaan di lima kategori lainnya seperti 11 TOP CSR Award 2023 on Star 4, empat TOP CSR Award 2023 on Stars 3. Selain itu, PLN menerima penghargaan Kategori Top CSR Awards 2023 on Stars 5 yang merupakan penghargaan tertinggi dengan level sangat ekselen atau luar biasa. Sehingga PLN mendapatkan lagi satu tropi khusus yakni Top CSR Golden Trophy 2023, karena berhasil menjadi pemenang TOP CSR Awards predikat Star Bintang 5 selama tiga tahun berturut-turut.

"PLN berkomitmen untuk menjalankan program TJSL mengacu pada pencapaian SDGs. Program TJSL PLN melingkupi berbagai sektor dengan program prioritas seperti pemanfaatan sampah menjadi energi (Co-Firing), pemanfaatan Fly Ash Bottom Ash (FABA), dan Electrifiying Agriculture," seperti dikutip dalam laman instagram @pln-id, Rabu (14/6/2023).

Top CSR Award sendiri merupakan penghargaan tertinggi bagi perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR/TJSL/Community Development, yang efektif dan berkualitas dan mampu memberikan nilai tambah untuk pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

 
Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index