Indonesia China Building Material Center (ICBMC) akan Menjadi Pusat Bahan Bangunan Pertama di Indonesia

Indonesia China Building Material Center (ICBMC) akan Menjadi Pusat Bahan Bangunan Pertama di Indonesia
ICBMC diadakan sebagai awal dari membangun suatu ekosistem perdagangan bahan bangunan yang bisa menggabungkan keberadaan penyedia produk di satu atap.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat dimana kita dituntut untuk ikut berperan didalamnya sesuai dengan kapasitas kita masing-masing jika tidak ingin tertinggal dan terlupakan.

Ada beberapa fakta yang dapat kami rangkum, yang pertama adalah bahwa perkembangan teknologi saat ini menawarkan berbagai kemudahan diantaranya yaitu dapat mengabaikan jarak, memangkas dan mempercepat waktu dalam bertransaksi yang mana 2 hal tersebut sangat bermanfaat jika diterapkan dalam bisnis tidak terkecuali dalam bidang perdagangan building material.

Kedua, bahwa pertumbuhan perekonomian Indonesia tetap tinggi ditengah perlambatan ekonomi global dan Indonesia memiliki prospek pembangunan yang besar, selain dari IKN juga target untuk pembangunan 1 juta rumah per tahun.

Semua ini membutuhkan bahan bangunan yang bermutu dengan harga yang bersaing. Hal yang penting bukan saja soal harga produk tetapi juga logistik gudang dan angkutan yang efisien dan jangkauan ketersediaan produk yang baik ke seluruh Indonesia

Atas dasar diatas maka kami merangkul pengusaha lokal dan menjalin kerjasama dengan pengusaha dari China untuk bersama-sama membuka sebuah pasar offline sekaligus online yang dapat saling menguntungkan dan menjanjikan. Kami ciptakan juga aplikasi Mitra 1000 saudara yaitu system penjualan online untuk memfasilitasi penjualan bagi bisnis B2B maupun

B2C agar baik penjual maupun pembeli sama-sama dapat manfaat dan kemudahan dalam bertransaksi.

Bertempat di lantai 1 pusat belanja WTC Mangga Dua Jakarta kami akan membuka Indonesia China Building Material Center (ICBMC) yang nantinya akan menjadi Pusat Penjualan Bahan Bangunan Pertama di Indonesia.

ICBMC diadakan sebagai awal dari membangun suatu ekosistem perdagangan bahan bangunan yang bisa menggabungkan keberadaan penyedia produk di satu atap. Dan dibantu untuk di distribusikan melalui sistem logistik yang terintegrasi baik melalui offline maupun online. Semua ini bertujuan agar ada synergy yang bagus sesama semua pemain bahan bangunan sehingga bisa sampai ke lokasi pembeli dengan harga yang terjangkau.

Kunjungi grand opening ICBMC pada tanggal 12-14 Januari 2024 di Lantai 1 WTC Mangga dua yang akan menjadi destinasi pusat belanja bahan bangunan yang smart dengan pengalaman belanja yang baru.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Listrik Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index