Listrik Indonesia Tak Mental, Meski Digempur Media Digital

Listrik Indonesia Tak Mental, Meski Digempur Media Digital
Desain Grafis: Rayzatul Akmal

Listrik Indonesia | Jalan panjang sudah dilalui Majalah Listrik Indonesia hingga akhirnya mampu mencapai usia 15 tahun berkarya. Ini tentu jadi prestasi tersendiri bagi Majalah Listrik Indonesia yang masih konsisten menerbitkan media cetak secara berkala. Ketika media konvensional kian terdesak dan terdisrupsi oleh media digital, Majalah Listrik Indonesia justru tetap bertahan dan konsisten memberitakan informasi seputar kelistrikan dan energi nasional.

“Semoga di tahun mendatang Majalah Listrik Indonesia dapat menyajikan berita dan analisis yang jelas, lugas, tajam, aktual, terpercaya dan menjadi pilihan utama pembaca di bidang ketenagalistrikan dan energi,” ujar Wiluyo Kusdwiharto Direktur Manajemen Proyek dan EBT PT PLN (Persero) yang juga tercatat sebagai Ketua Umum Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI). 

Hal senada juga diungkapkan Evy Haryadi, Direktur Transmisi dan Perencanaan Sistem PT Perusahaan Listrik Negara. Evy yang juga tercatat sebagai Ketua Umum Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia mengungkapkan apresiasi kepada Majalah Listrik Indonesia. “Saya sangat mengapresasi perjalanan panjang Majalah Listrik Indonesia yang merupakan media terkemuka di bidang kelistrikan dan energi,” ucapnya. 

Sementara itu Managing Director Majalah Listrik Indonesia (MLI) Irwadhi Marzuki mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian Listrik Indonesia yang sudah mencapai usia 15 tahun. “Kami bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Tentunya kami akan tetap berinovasi untuk terus menjadikan Majalah Listrik Indonesia menjadi media terdepan dan terbaik di sektor kelistrikan dan energi,” katanya.

Irwadhi juga menjelaskan bahwa MLI terus berinovasi dalam memberikan informasi di sektor kelistrikan dan energi. Selain media cetak dan media online, MLI juga sudah memproduksi channel podcast yang ditayangkan secara berkesinambungan. “Upaya ini adalah bagian penting dalam perjalanan Majalah Listrik Indonesia untuk terus bisa dicintai pembaca dan pemerhati sektor listrik dan energi di Tanah Air,” katanya. (DR)

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Listrik Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index