HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Direktur Proyek & Operasi PT Pertamina New Renewable Energy: Berperan Penting dalam EBT

HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Direktur Proyek & Operasi PT Pertamina New Renewable Energy: Berperan Penting dalam EBT
Direktur Proyek & Operasi PT Pertamina New Renewable Energy, Norman Ginting.

Listrik Indonesia | Dalam perayaan ulang tahun yang ke-15, Media Listrik Indonesia menerima ucapan selamat dari Direktur Proyek & Operasi PT Pertamina New Renewable Energy, Norman Ginting. 

Norman Ginting mengakui peran penting majalah tersebut sebagai sumber informasi terdepan dalam mendukung perkembangan kelistrikan yang semakin terbarukan.

“Selamat ulang tahun ke-15 untuk Majalah Listrik Indonesia, selalu menjadi sumber informasi terdepan mendukung kelistrikan yang semakin terbarukan,” ungkapnya.

Dengan rasa hormat dan syukur yang mendalam, ia mengungkapkan bahwa Majalah Listrik Indonesia memiliki peran penting di sektor ketenagalistrikan dan energi baru terbarukan.

“Dengan rasa hormat dan syukur yang mendalam, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-15 untuk Majalah Listrik Indonesia, suatu majalah yang penting di sektor ketenagalistrikan dan energi baru terbarukan,” tambahnya.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Listrik Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index