HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Sekjen Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia: Bertahan di Tengah Tantangan

HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Sekjen Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia: Bertahan di Tengah Tantangan
Sekretaris Jenderal Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia, Arsyadany G. Akmalaputri.

Listrik Indonesia | Majalah Listrik Indonesia, sebagai salah satu pilar dalam menghadirkan informasi terkini seputar dunia ketenagalistrikan merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Sekretaris Jenderal Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia, Arsyadany G. Akmalaputri memberikan ucapan selamat kepada Majalah Listrik Indonesia.

Ia mengungkapkan pentingnya adaptasi terhadap perubahan zaman dalam menyajikan informasi yang relevan.

“Lima belas tahun adalah perjalanan panjang. Cara dan jenis informasi berubah drastis. Setiap media perlu beradaptasi, supaya tetap relevan. Atau ia akan mati ditelan zaman,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa Majalah Listrik Indonesia telah mampu bertahan di tengah tantangan yang beragam, mengawal transisi energi dengan gemilang. 

“Listrik Indonesia mampu bertahan di tengah tantangan yang menghadang. Mengawal transisi energi dengan gemilang. Selamat merayakan ulang tahun ke-15. Berjalan ke depan menyambut hari yang cemerlang,” tuturnya.

Dengan komitmen untuk tetap menjadi sumber informasi terdepan dalam industri ketenagalistrikan, Majalah Listrik Indonesia telah berhasil menjaga kepercayaan pembaca dan menginspirasi para pelaku industri untuk terus berinovasi dan berkembang.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Listrik

Index

Berita Lainnya

Index