HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Direktur PT Twink Indonesia: Sukses Menjadi Rujukan Informasi Energi dan Kelistrikan

HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Direktur PT Twink Indonesia: Sukses Menjadi Rujukan Informasi Energi dan Kelistrikan
Direktur PT Twink Indonesia, Howard Katili.

Listrik Indonesia | Dalam rangka perayaan ulang tahun Majalah Listrik Indonesia (MLI) yang ke-15, Direktur PT Twink Indonesia, Howard Katili mengungkapkan apresiasinya terhadap peran penting MLI dalam dunia bisnis kelistrikan.

“Selamat ulang tahun Majalah Listrik Indonesia (MLI). Selama 15 tahun ini MLI telah sukses menjadi panutan utama bagi kami para pegiat bisnis kelistrikan untuk selalu tetap mengikuti perkembangan terkini di industri kelistrikan Indonesia,” ujar Katili.

Katili juga menekankan pentingnya peran MLI dalam mendorong pertumbuhan industri kelistrikan di Tanah Air. 

“Semoga ke depannya Majalah Listrik Indonesia tetap konsisten menyajikan informasi terkini dan menjadi salah satu katalis yang mendorong pertumbuhan industri kelistrikan di Tanah Air,” tambahnya.

Dalam menghadapi tantangan zaman dan dinamika industri, MLI telah terbukti mampu mempertahankan posisinya sebagai sumber informasi yang relevan dan terpercaya. Melalui dedikasinya dalam menyajikan berita-berita terkini serta analisis mendalam, MLI terus menjadi acuan bagi para pelaku bisnis kelistrikan di Indonesia.

Dengan semangat baru di usia yang ke-15, MLI bertekad untuk terus menyajikan konten-konten yang berkualitas dan relevan, serta menjadi mitra setia dalam mendukung kemajuan industri kelistrikan Indonesia.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Listrik

Index

Berita Lainnya

Index