HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Area Manager PT Vega Instrument Indonesia: Menjadi Barometer Informasi

HUT Majalah Listrik Indonesia ke-15, Area Manager PT Vega Instrument Indonesia: Menjadi Barometer Informasi
Area Manager PT Vega Instrument Indonesia, Erwin Herlambang.

Listrik Indonesia | Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 Majalah Listrik Indonesia (MLI), Area Manager PT Vega Instrument Indonesia, Erwin Herlambang menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih oleh MLI selama 15 tahun.

Menurut Erwin Herlambang, MLI memiliki peran yang sangat penting dalam industri kelistrikan dan energi di Indonesia. 

"Selamat kepada Majalah Listrik Indonesia (MLI) yang ke-15 tahun. MLI yang saya pahami adalah media yang mampu menjadi barometer sekaligus referensi di sektor kelistrikan dan energi. Dengan ulasan menarik di setiap edisinya membuat MLI mampu menjadi media terdepan di sektor kelistrikan,” ujarnya.

Namun, Erwin juga memberikan kritik konstruktif kepada MLI, bahwa perlu adanya peningkatan dalam kritik yang disampaikan. 

“Kritik saya kepada Majalah Listrik Indonesia harus lebih kritis dan saran saya teruslah menjadi referensi terpercaya di bidang listrik dan energi di Indonesia dan tetap membangun,” tambahnya.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian yang telah diraih, tetapi juga sebagai momentum untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam memajukan industri kelistrikan dan energi di Indonesia. Majalah Listrik Indonesia berkomitmen untuk terus menyajikan informasi yang berkualitas dan relevan demi mendukung perkembangan sektor energi nasional.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Listrik Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index