Menjawab Tantangan Global, PLN Nusa Daya Teken Kerjasama dengan PLN Papua dan Papua Barat

Menjawab Tantangan Global, PLN Nusa Daya Teken Kerjasama dengan PLN Papua dan Papua Barat
Dok: @pln_nusadaya

Listrik Indonesia | PLN Nusa Daya bersama PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIW P2B) melakukan penandatanganan kerjasama sebagai langkah konkret menjawab tantangan global sesuai RJPP (Rencana Jangka Panjang Perusahaan) tahun 2024 s.d. 2028 dan memperluas bisnis di sektor Operation dan Maintenance (O&M) Bidang Distribusi di Wilayah Timur Indonesia. Penandatanganan ini dilakukan pada Senin (22/04/2024).

Direktur Utama PT PLN Nusa Daya, Feby Joko Priharto, didampingi oleh Direktur Operasi dan Pengembangan Usaha, Reny Wahyu Setiaswan, bersama dengan Budiono sebagai General Manager PLN UIW P2B, yang didampingi oleh Agung Trika selaku Senior Manager Transmisi dan Distribusi, turut melakukan penandatanganan tersebut.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan teknik kepada pelanggan di 6 Kabupaten dalam wilayah kerja PLN UIW P2B, serta menciptakan sinergi usaha dengan menerapkan prinsip saling menguntungkan antara kedua belah pihak. 

Dengan kolaborasi ini, diharapkan pelayanan terhadap pelanggan dapat terus meningkat dan performance deliver dapat terukur secara kuantitatif dan kualitatif.

Langkah strategis ini mencerminkan komitmen PT PLN Nusa Daya dalam menghadapi tantangan global dan mendorong pertumbuhan perusahaan dalam beberapa tahun mendatang.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#PLN

Index

Berita Lainnya

Index