Lewat Solusi Pencahayaan Pintar, Signify Berkomitmen Mendukung Target SDGs Indonesia

Lewat Solusi Pencahayaan Pintar, Signify Berkomitmen Mendukung Target SDGs Indonesia
Lea K Indra, Head of Public and Government Affairs PT Signify Comercial Indonesia saat menerima Penghargaan Listrik Indonesia dari Prof Tumiran, Dewan Pakar Listrik Indonesia, Kamis (2/5) di Hotel Mulia Jakarata. (Dok. Listrik Indonesia)

Listrik Indoensia | Signify merupakan nama perusahaan Philips Lighting yang baru. Signify menjadi perusahaan terdepan dalam industri lampu dan memberikan produk, sistem, dan layanan pencahayaan berkualitas tinggi dan hemat energi kepada pelanggan. 

Signify mampu mengubah sumber cahaya menjadi poin data untuk menghubungkan lebih banyak perangkat, tempat, dan orang melalui lampu, memberikan kontribusi bagi dunia yang lebih aman, lebih produktif, dan lebih pintar. Pilihan nama Signify berasal dari fakta bahwa lampu menjadi bahasa yang pintar, yang menghubungkan dan menyampaikan pesan.

Signify mampu menghadirkan eksistensinya sebagai perusahaan terdepan dalam pencahayaan untuk profesional, konsumen, dan pencahayaan untuk Internet of Things hingga saat ini. Produk, sistem, dan layanan lampu hemat energi Signify memungkinkan pelanggan menikmati kualitas lampu yang superior, dan membuat kehidupan manusia lebih aman dan lebih nyaman, dan bisnis lebih produktif serta kota lebih layak huni.

Oleh sebab itu, majalah Listrik Indonesia memberikan apresiasi atas solusi pencayaahn terkoneksi yang dihadirkan Signify. Penghargaan Listrik Indonesia 2024 merupakan rangkaian perayaan HUT Majalah Listrik ke-15 tahun, dengan pemberian apresiasi terhadap prestasi berbagai berbagai perusahaan selama ini yang dinilai memiliki perhatian khusus terhadap pengembangan dan kemajuan sektor kelistrikan dan energi di Indonesia.

Lea K Indra, Head of Public and Government Affairs PT Signify Commercial Indonesia, mengatakan, Signify Commercial Indonesia (Signify Indonesia) sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan majalah Listrik Indonesia untuk kategori Electrical Product dengan predikat “The Most Innovative and Sustainable Connected Lighting Company” di Indonesia. “Terima kasih atas dukungan majalah Listrik Indonesia dan berbagai pihak yang telah mendukung Signify Indonesia hingga saat ini,” ujar Lea, di sela-sela acara Pengahragaan Listrik Indonesia 2024, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (2/5).

Lea menambahkan, Signify Indonesia berharap teknologi dan inovasi untuk solusi pencahayaan yang telah dihadrikan Signify dapat memberikan nilai tambah bagi bangsa Indonesia. “Terutama dalam mencapai Sustainable Development  Goals (SDGs) Indonesia dengan melakukan penghematan energi melalui solusi pencahayaan terkoneksi yang dihadirkan Signify,” imbuh Lea.

Sebagai informasi, SDGs merupakan kesepakatan pembangunan baru yang mendorong perubahan-perubahan yang bergeser ke arah pembangunan berkelanjutan yang berdasarkan hak asasi manusia dan kesetaraan untuk mendorong pembangunan sosial, ekonomi dan lingkungan hidup. (*)

 

 

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Signify Commrecial Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index