Taka Turbo Terdepan dalam Layanan Perbaikan Power Generation

Taka Turbo Terdepan dalam Layanan Perbaikan Power Generation
Andi Purnomo, Direktur Utama PT Taka Turbomachinery Indonesia Menerima Penghargaan Listrik Indonesia 2024

Listrik Indonesia | PT Taka Turbomachinery Indonesia telah meraih penghargaan Listrik Indonesia 2024, khususnya dalam kategori Electricity Service Company. Penghargaan tersebut diberikan dengan predikat "A Leading Company in Power Generation Repair Services".

Andi Purnomo, selaku Direktur Utama PT Taka Turbomachinery Indonesia, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada majalah listrik yang memberikan penghargaan tersebut. Dalam ungkapannya, bahwa upaya yang telah dilakukan dalam memberikan layanan kepada klien, terutama di sektor power generation, akan mendapatkan apresiasi dari pihak lain.

"Kami tidak menyangka bahwa apa yang selama ini kami lakukan dalam memberikan services terhadap klien kami, terutama di sektor power generation, dilihat oleh pihak lain dan diberikan apresiasi," ujar Andi Purnomo.

Taka Turbo terus berkomitem menjadi mitra yang dapat diandalkan

 

Lebih lanjut, Andi menjelaskan bahwa perusahaan mereka telah memperkenalkan layanan reverse engineering untuk memperbaiki suku cadang, yang sangat diperlukan dalam industri power generation dan sistem kritis lainnya. Melalui layanan ini, Taka Turbo dapat merespons kebutuhan mendesak akan suku cadang dengan cepat dan akurat. Selain itu, Taka Turbo juga dilengkapi dengan fasilitas one stop service, termasuk transportable balancing machine yang mampu menampung mesin seberat 125 ton, yang difokuskan untuk perbaikan di tempat (on-site repair).

Penghargaan ini dianggap sebagai tambahan motivasi bagi PT Taka Turbomachinery Indonesia dan seluruh elemennya untuk terus meningkatkan inovasi, kreativitas, dan layanan terbaik bagi para klien. Diharapkan, hal ini akan dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan mereka di masa mendatang.

Andi juga berharap agar ke depannya akan semakin banyak kategori penghargaan yang diberikan kepada pelaku industri di bidang power generation. Hal ini dianggap sebagai dorongan positif bagi seluruh pelaku industri untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik dalam pengembangan sektor kelistrikan di Indonesia.

Dengan prestasi yang diraih, PT Taka Turbomachinery Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan industri kelistrikan di Tanah Air.

"Terimakasih atas apresiasi ini. Sukses selalu untuk majalah listrik Indonesia," pungkas Andi Purnomo.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

#Penghargaan Listrik Indonesia 2024

Index

Berita Lainnya

Index