Trending

Dirjen Jarman Buka PJB Connect 35.000 MW OP.EXC

Dirjen Jarman Buka PJB Connect 35.000 MW OP.EXC
Listrik Indonesia, Surabaya | Ajang sharing teknologi dan inovasi di dunia kelistrikan “Conference & Exhibiton of Techology to Support 35.000 MW Operational Excellence (PJB Connect 35.000 MegaWatt OP.EXC) resmi dibuka oleh Dirjen Ketenagalistrikan, Ir. Jarman, MSc yang didampingi oleh Direktur Industri Permesinan dan Alat Berat Mesin Pertanian, Arus Gunawan, Direktur PT. PLN Regional Jawa Timur dan Bali, Amin Subekti, dan BOD PT. PJB di Kantor Pusat PJB, Senin (24/10).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT. PJB, Iwan Agung Firstantara mengungkapkan, even Conference & Exhibition ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut HUT PJB ke-21 tahun 2016 ini dan diikuti oleh 78 perusahaan yang terlibat langsung dalam mendukung operasional PJB.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kontribusi PT PJB sebagai bagian dari PT PLN dalam mendukung realisasi program penyediaan listrik sebesar 35.000 MW dalam jangka waktu lima tahun mendatang.

Sementara itu Dirjen Ketenagalistikan Kementerian ESDM, Jarman memberikan apresiasi atas inisiasi menggelar kegiatan ini untuk mendukung percepatan program infrastruktur kelistrikan melalui inovasi teknologi terkini.

Dalam acara PJB Connect 35.000 MegaWatt OP.EXC, PJB akan memperkenalkan Remote Engineering Monitoring & Diagnostic Centre (REMDC) mini.

REMDC merupakan kegiatan pemantauan, analisis, diagnosis, prognosis kondisi pembangkit dari jarak jauh secara realtime dan interaktif sebagai bagian untuk menjaga sustainability kesehatan pembangkit secara maksimal. REMDC minimerupakan pilot project yang termasuk dalam transformasi engineering excellence PT PJB. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button