AGENDA
Trending

Dua anak Usaha YPK PLN Saling Bersinergi

Dua anak Usaha YPK PLN Saling Bersinergi

Listrik Indonesia | Dua anak usaha YPK PLN  PT  Data Energi Infomedia (DEI) dan PT Sentra Teknologi Terapan (STT) saling bersinergi dalam mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) Ketenagalistrikan.

DEI yang berdiri sejak tahun 2002, bergerak di bidang Pekerjaan Management Billing, P2TL, dan Yantek yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan. Bersepakat untuk bekerja sama dengan PT STT.

Kerja sama ini terjalin atas keinginan kedua belah pihak dalam rangka peningkatan kualitas SDM, PT DEI membutuhkan Sertifikasi Kompetensi dalam Bidang Pembangkitan dan Distribusi Tenaga Listrik yang dilaksanakan oleh PT STT.

Direktur PT DEI Nandi Ranadireksa berujar, sesama anak perusahaan YPK PLN harus saling bersinergi. Saat ini tim PT DEI sedang mempersiapkan Data Administrasi Peserta untuk di daftarkan oleh PT STT ke sistem Direktorat Jendral Ketenagalistrikan (DJK) Kementerian ESDM.

Hal tersebut disambut baik oleh Direktur PT STT Pawenary. Ia menyatakan, tak menunggu lama, atas permintaan PT DEI, Sertifikasi Kompetensi Bidang Pembangkit Tenaga Listrik akan segera terlaksana di pertengahan Bulan Juni 2021 ini secara online mengingat Pandemi Covid-19 masih melanda.

“Kami harap kerja sama dengan niat yang baik ini akan menghasilkan buah yang baik pula,” harapnya.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button