NEWS
Trending

Energize Listrik Premium Basarnas

Energize Listrik Premium Basarnas
Listrik Indonesia - Jakarta | PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melakukan energize atau penyambungan listrik layanan Premium kategori Gold untuk Badan SAR Nasional (Basarnas) dengan daya 2.550 kVA pada Senin, 25 Februari 2019. Listrik menjadi bagian yang sangat vital untuk operasional Search and Rescue (SAR)/Pencarian dan Pertolongan, di kantor Basarnas karena terdapat ruang server dan data center yang butuh keandalan listrik tinggi.

Pelanggan premium kategori Gold mendapatkan pasokan listrik dari 2 Gardu Induk yg berbeda sehingga sangat menjamin keandalan supply listrik untuk Kantor Pusat Basarnas, dilengkapi dengan Automatic Change Over (ACO) yang berfungsi memindahkan pasokan listrik ke sumber cadangan apabila sumber utama mengalami masalah.

“Terima kasih atas gerak cepat PLN untuk melayani gedung ini dengan double Supply. Hanya dalam kurang dari sebulan dari permohonan, sekarang sudah nyala. Bertepatan dengan HUT Basarnas ke-47 yang akan diadakan pada 28 Februari 2019, kami sudah tidak perlu cemas lagi listrik akan kedip,” ungkap Riyadi, Kepala Biro Umum Basarnas di sela-sela Energize Listrik Premium di Kantor Basarnas (25/2).

Semntar itu GM PLN UID Raya M Ikhsan Asaad mengungkapkan, sebagai bentuk total electricity solution, Basarnas juga menyerahkan pemeliharaan trafo miliknya kepada PLN. "Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan prioritas, PLN akan total melayani kebutuhan listriknya. Basarnas fokus untuk SAR, urusan listrik serahkan kepada PLN," ungkap Ikhsan Asaad, General Manager PLN UID Jakarta Raya.

Untuk upgrade ke layanan Premium Gold, pelanggan hanya menambahkan Rp 105 per kWh dari pemakaian bulanannya. Selain layanan premium, PLN juga memiliki layanan Premium Ultra dimana pelanggan premium dilengkapi dengan UPS untuk menjamin kehandalan pasokan tanpa kedip. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button