Activity CORPORATION
Trending

Geliat Energi Terbarukan Menjelang G20

Geliat Energi Terbarukan Menjelang G20
Listrikindonesia| Konferensi Tingkat Tinggi G20 sudah di depan mata. Transisi energi jadi salah satu agenda penting yang akan dibicarakan di sana. Pemerintah Indonesia sendiri tengah mempersiapkan transisi energi dalam perhelatan akbar yang akan berlangsung di Bali, November 2022 nanti. Begitu pun dengan Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) yang akan mengambil perannya secara strategis dalam geliat G20 itu.

Untuk itulah pada Edisi ke-86 Majalah Listrik Indonesia secara khusus mengangkat headline bertajuk “Geliat Energi Terbarukan Jelang G20”.  Tema utama ini kami angkat karena memang saat ini merupakan momentum yang tepat bagi Indonesia untuk bersikap dalam konteks energi terbarukan.

Untuk itu pula, secara khusus kami mewawancarai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Terbarukan Indonesia (METI) Wiluyo Kusdwiharto terkait G20, yang
yang salah satu group working-nya membahas tentang energi terbarukan. Lalu apa pula kata Pengamat G20 terkait nilai positif yang akan didapat Indonesia dengan pelaksanaan G20 di Bali nanti? Perusahaan-perusahaan apa saja yang sudah menyatakan komitmennya untuk mendorong pencapaian bauran energi terbarukan di negeri ini?

Untuk mengetahuinya, simak Majalah Listrik Indonesia edisi:86, yang akan terbit ini.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button