Gempa Magnitudo 5,5 Melanda Banten, PLN Pastikan Sistem Listrik Jawa Bali Aman

Gempa Magnitudo 5,5 Melanda Banten, PLN Pastikan Sistem Listrik Jawa Bali Aman
Listrik Indonesia | PT PLN (Persero) memastikan kondisi kelistrikan di wilayah Jawa, Madura dan Bali dalam kondisi aman usai dilanda gempa berkekuatan magnitudo 5,5 di Kabupaten Lebak, Banten pada Jumat (4/2) pukul 17.10 WIB. 

"Berdasarkan laporan dari tim kami di lapangan, secara umum, kondisi kelistrikan Jawa Madura Bali dalam kondisi aman," ujar Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi. 

Untuk memastikan lebih lanjut saat ini PLN langsung menurunkan tim untuk memastikan semua infrastruktur kelistrikan terutama di wilayah Banten tetap beroperasi. Hingga saat ini PLN berupaya untuk tetap memasok kelistrikan yang andal bagi masyarakat. 

"Kami juga mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk melapor melalui aplikasi PLN Mobile atau menghubungi Contact Center PLN 123 apabila terdapat gangguan kelistrikan yang dialami di sekitarnya," pungkas Agung. 

Data dari BMKG menunjukan Pusat Gempa berada di 71 km Barat Daya Bayah, Kabupaten Lebak, wilayah Banten dengan kekuatan magnitudo 5,5 dan tidak berpotensi tsunami. 
Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index