AGENDA
Trending

Geo Dipa Energi dan PLN Segera Laksanakan HoA Proyek Panas Bumi Candradimuka

Geo Dipa Energi dan PLN Segera Laksanakan HoA Proyek Panas Bumi Candradimuka

Listrik Indonesia | PT Geo Dipa Energi (Persero) bersama akan segera melaksanakan penadatanganan Heads Of Agreement (HoA) atau kesepakatan proyek eksplorasi Candradimuka bersama PLTP Dieng Binary.

 

Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero), Riki Firmadha Ibrahim mengatakan, pihaknya bersama PLN pada Selasa (11/5/2021), akan menandatangani head of agreement untuk pelaksanaan eksplorasi di Candradimuka, Dieng, Jawa Tengah dan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Dieng Binary.

 

Untuk eksplorasi panas bumi di Candradimuka, total sumber daya yang ada sebesar 50 megawatt (MW). Rencana pengembangan di kawasan tersebut sebesar 40 MW dengan pemboran eksplorasi pada 2022.

 

"Kami akan menandatangani head of agreement bersama PLN yang disaksikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri ESDM Arifin Tasrif,” ujarnya. Senin, (10/5).

 

GeoDipa sebagai BUMN turut serta mencapai yang telah disepakati pemerintah dalam Paris Agreement, yakni mengurangi emisi gas rumah kaca. Ditargetkan total kapasitas Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Geo Dipa terpasang pada 2035 mencapai 1.200 MW.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button