NEWS
Trending

Geo Dipa Energi Optimistis Key Performance Index Tercapai

Geo Dipa Energi Optimistis Key Performance Index Tercapai
Listrik Indonesia | Direktur utama PT. Geo Dipa Energi Riki Ibrahim mengungkapkan, menjelang tahun 2019, Geo Dipa tidak memiliki agenda khusus kecuali, memilih tetap berada di masing-masing unit untuk memastikan berapa besar gWh yang telah dicapai pada Senin malam, 31 Desember 2018.

Menjelang tahun 2019, Geo Dipa tidak memiliki agenda khusus, kecuali memilih tetap berada di masing-masing unit untuk memastikan berapa besar gWh yang telah dicapai pada Senin malam, 31 Desember 2018.

Meski tidak ada perayaan khusus menyambut pergantian tahun ini, kami memandang Tahun Baru 2019 dengan penuh optimisme.

Seperti hari Senin sampai Minggu. Bagi kami, paling penting di 2019 itu bekerja secara optimal agar penjualan listrik berbasis energi terbarukan panas bumi setidaknya sesuai dengan Key Performance Index yang kami tetapkan.

Pada kesempatan malam 2019 ini, keluarga besar Geo Dipa di unit santap malam bersama dengan menu dagangan kesukaan unit.

Malam tadi, setelah makan bersama merayakan momen pergantian tahun dengan melihat angka capaian produksi, juga doa bersama.

"Kami tidak punya maksud lain dari acara ini selain mengingatkan diri sendiri dan satu sama lain untuk bekerja dengan hati memenuhi Key Performance Index perusahaan, dalam bentuk pendapatan  Finansial maupun Operasi listrik yang digunakan Geo Dipa untuk mengukur performa kinerjanya, menilai kondisi bisnis serta tindakan yang diperlukan untuk menyikapi kondisi Menjelang tahun 2019, kami di GeoDipa tidak memiliki agenda khusus kecuali, memilih tetap berada di masing-masing unit untuk memastikan berapa besar gWh yang telah dicapai pada Senin malam, 31 Desember 2018.

Meski tidak ada perayaan khusus menyambut pergantian tahun ini, kami memandang tahun baru 2019 dengan penuh optimisme.

"Kami tidak punya maksud lain dari acara ini selain mengingatkan diri sendiri dan satu sama lain untuk bekerja dengan hati memenuhi Key Performance Index perusahaan, dalam bentuk pendapatan  Finansial maupun Operasi listrik yang digunakan GeoDipa untuk mengukur performa kinerjanya, menilai kondisi bisnis serta tindakan yang diperlukan untuk menyikapi kondisi yang ada,"pungkas Riki Ibrahim. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button