CSR ENVIRO NEWS
Trending

Geo Dipa Hadirkan Air Bersih Sumur Bor Untuk Masyarakat Jateng

Geo Dipa Hadirkan Air Bersih Sumur Bor Untuk Masyarakat Jateng
GeoDipa Mendapat Apresiasi Dari Pemprov Jateng
Listrik Indonesia | PT Geo Dipa Energi (Persero) BUMN Geothermal ini tak hanya giat ngebor sumur Panas Bumi saja. Melalui program Community Development, GeoDipa membantu warga di sekitar Wilayah Kerja Panasbumi (WKP) dengan menghadirkan sarana air bersih sumur bor. Senin, (5/4/2021).

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Jajaran pejabat Pemprov Jateng pun hadir untuk bersilaturahmi dengan Direktur Utama GeoDipa beserta Insan GeoDipa.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Tengah, Sujarwanto yang mewakili Gubernur Jawa Tengah, pada Serah Terima Bantuan Sarana dan Prasarana Sumur Air Bersih Melalui Pengeboran Sumur Air Tanah Dalam. Ia mengatakan,  Sumur-sumur tersebut diharapkan akan menjadi modal awal bagi bisnis unit BUMDes, yaitu Bisnis Pengelolaan Air Bersih Tingkat Pedesaan yang berkelanjutan dan dikelola oleh sumber daya manusia yang terlatih.


Dirut Geo Dipa Saat Menunjukan Hasil Produksi PLTP Kepada Jajaran Pejabat Pemprov Jateng

Dalam kesempatan yang sama, Dirut GeoDipa Riki F Ibrahim berujar, Sinergi yang nyata antara GeoDipa sebagai BUMN di Kementerian Keuangan dengan Desa harus mendorong kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan untuk kemasyarakatan harus tetap ada. Dengan adanya program ini turut mendorong ekonomi masyarakat sekitar," tuturnya.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button