NEWS
Trending

Hadapi Tantangan Industry 4.0, IP Resmikan Digital Learning Academy

Hadapi Tantangan Industry 4.0, IP Resmikan Digital Learning Academy
Listrik Indonesia - Jakarta | Plt. Dirut IP M. Akhsin Sidqi mengungkapkan, pengoperasian PLTD Senayan 101 MW dan peresmian IP Academy merupakan upaya mendirikan platform sehingga kompetensi SDM akan lebih diperkuat untuk membantu keberlanjutan proses bisnis Indonesia Power.

"Digital Learning IP Academy dapat digunakan oleh siapapun untuk proses belajar. Dengan adanya dukungan dari STT PLN dan Universitas Trisakti hal ini merupakan kolaborasi yang baik dalam upaya meningkatkan kualitas SDM," jelas M. Akhsin Sidqi disela-sela peresmian IP Academy di Jakarta(16/12).

Sementara itu,Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani dalam sambutannya mengatakan, IP Academy merupakan bagian dari PLN Corporate University. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh semua perusahaan yang tetgabung di PLN.

"IP telah meletakkan milestone dan ini merupan centre of excellent PLN dalam mendukung misi  SDM unggul. Dengan digitalisasi diharapkan akan menciptakan proses bisnis yang lebih cepat," kata Sripeni.

Seperti diketahui Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan modal Perusahaan yang membawa nilai tambah dan nilai kompetitif bagi Perusahaan.

Melalui IP Academy, Indonesia Power berupaya memberikan ide perbaikan dan inovasi dalam setiap langkah mencapai Human Capital Excellence. Dengan menggunakan metode digital learning strategy atau strategi Pembelajaran berbasis digital, IP Academy melangkah ke depan dalam rangka menjawab tantangan Industry 4.0. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button