NEWS
Trending

Hadirkan Layanan Full Service Pada Setiap Proyek

Hadirkan Layanan Full Service Pada Setiap Proyek

Listrik Indonesia | PT Enviromate Technology International (ETI) salah satu dari sedikit kontraktor EPC (Engineering, Procurement, and Construction) yang mempunyai layanan full service. Dengan layanan seperti itu ETI dipercaya menangani beberapa bidang proyek baik itu oil and gas maupun kelistrikan.

Dalam aktivitas pekerjaan ETI menawarkan mulai dari concept development (pembuatan feasibility study), EPC Service, Operation & Maintenance Plant, Investasi, Keagenan equipment dan logistic. Ini merupakan konsep one stop solution yang diberikan ETI kepada pelanggannya. Karena ETI sudah mengerjakan mulai dari feasibility study, pembangunan, pemeliharaan dan investasinya diharapkan plant yang dibangun ETI akan memberikan Total Value yang baik kepada para pelanggannya.

Sebagai EPC Company, kelebihan yang sangat jarang dimiliki oleh EPC Company lainnya adalah ETI juga bersedia melakukan investasi terhadap proyek-proyek di Oil and Gas Facilities dan water treatment facilities dengan Skema cukup beragam seperti BOOT, BOO, Skema Rental dan sebagainya. ETI juga memberikan service/keahlian dari hulu ke hilir pada bidang energi, khususnya gas. Dimulai dari Upstream service, gas processing facilities, gas compressor system, pipeline, LNG Plant, CNG Plant, LNG Storage dan Regasifikasi Plant, Transmission line, water treatment, renewable energy plant dan gas power plant.

Selain memberikan layanan full service, keunggulan lain dari ETI yakni merancang perusahaan yang mempunyai sistemi birokrasi yang pendek sehingga keputusan bisa segera diambil dan lebih flexible mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. ETI mendedikasikan budget khusus di bidang Research & Development agar bisa terus berinovasi untuk menciptakan jasa/produk yang lebih  reliable dan efisien. (CR)

 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button