NEWS Product POWER TECH
Trending

Harapan Di Hari Listrik Nasional Ke-75

Harapan Di Hari Listrik Nasional Ke-75

Listrik Indonesia I Majalah Listrik Indonesia akan mengangkat Fokus Utama dalam edisi ke-75 dengan tema besar "Transisi Energi Bersih: Manfaatkan Momentum Sekarang!". Sektor energi sedang menuju megatrend global ke energi bersih. Tren global ini akan mengubah model bisnis perusahaan energi global.
 

Managing Director Majalah Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki, mengatakan Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-75 menjadi momentum bagi seluruh stakeholder terutama pemerintah untuk melakukan transisi menuju energi bersih yang lebih ramah lingkungan, kompetitif sekaligus menjadi energi alternatif dalam menggerakkan perekonomian nasional.
 

“Bahkan, PLN mentargetkan program 75/100, yaitu di HLN ke-75 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun, rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia mencapai angka 100%. Di samping, peningkatan mutu pelayanan dengan mengadopsi teknologi digital,” ujar Irwadhi.
 

Lanjut Irwadhi, majalah Listrik Indonesia ikut menyambut dan memeriahkan HLN Ke-75, dengan menghadirkan Rubrik Mereka Bicara, yang berisikan pendapat dan harapan terkait pengembangan ketenagalistrikan di Indonesia, dari perbagai elemen lapisan masyarakat.
 

“Pendapat dan Harapan dari masyarakat terkait HLN Ke-75 akan kami muat di Majalah Listrik Indonesia Edisi 75. Bagi yang beruntung berhak mendapatkan Majalah Listrik Indonesia dan Souvenir Maskar Majalah Listrik Indonesia,” tegas Irwadhi.
 

Pendapat dan harapan dapat kirimkan melalui email : listrikindonesia@cbn.net.id atau Ari Miradi HP/WA 0811-9327-701.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button