Business CORPORATION NEWS
Trending

Harga Khusus Tambah Daya: Dulu Rp10 Juta, Kini Rp200 Ribu

Harga Khusus Tambah Daya: Dulu Rp10 Juta, Kini Rp200 Ribu
Petugas PT PLN (Persero) [Foto: pontianakpost.co.id - LISTRIK INDONESIA]

Listrik Indonesia - Kabar baru bagi konsumen PT PLN (Perseo) yang berencana menambah daya listrik. Perusahaan Listrik Negara (PLN) kini memberi promo harga khusus, hanya Rp202.100. Sebelumnya, biaya tambah daya bisa mencapai Rp10 juta.

Biaya super murah itu diperuntukkan bagi permintaan tambah daya hingga 11 ribu VA. 

"Untuk tambah daya ini kita beri diskon besar-besaran, kemudahan besar-besaran, yang biasanya maksimum sampai Rp10 juta, sekarang hanya Rp202.100. Kita berlakukan sampai 31 Maret 2021," ungkap Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Perseroa) Bob Saril dalam konferensi pers di Kantor PLN, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Maret 2021. 

Bob mencontohkan jika ada pelanggan dengan daya awal 1.300 VA ingin tambah daya listrik menjadi 5.500 VA maka pelanggan cuma membayar Rp 202.100 sekali tambah daya dengan voucher Super Electrilife yang sudah didapatkan.

Dengan biaya normal, menurut Bob, tambah daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA membutuhkan biaya hingga Rp 4,9 juta.

Syarat untuk mendapatkan program harga khusus tambah daya ini, konsumen harus mendapatkan voucher Super Electrilife.

Caranya, lanjut Bob, pelanggan PLN mesti berbelanja alat elektronik seharga minimal Rp200 ribu di beberapa kanal penjualan yang bekerja sama dengan PLN. Kanal dimaksud: Bukalapak, Tokopedia, dan Ace Hardware.

Selanjutnya, voucher harga khusus tambah daya listrik digunakan dengan cara memesan penambahan daya lewat aplikasi PLN Mobile. (RE)


 

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button