NEWS
Trending

Hari Kedua, Agendakan International Conference PJB Connect 2019

Hari Kedua, Agendakan International Conference PJB Connect 2019
Listrik Indonesia | PJB Connect 2019, ajang seminar dan pameran yang digelar PT Pembangkitan Jawa-Bali atau PJB, memasuki hari kedua, pengunjung terus membludak.

Hari ini Rabu, (30/10), PJB Connect mengagendakan International Conference PJB Connect 2019, yang menampilkan ada 64 presentasi, baik dari dalam maupun luar negeri, seperti yang berasal dari Jerman,  Swiss, Inggris, Jepang, dan Korea.

Sugiyanto, Direktur Operasi 1 yang mewakli Direktur Utama PT PJB Iwan Agung Firstantara mengatakan, International Conference PJB Connect 2019 menjadi ajang berbagi pengetahuan dalam mengelola pembangkitan dan teknologi mutakhir sebagai upaya meningkatkan kinerja pembangkit listrik.

"Ada sekitar 64 presentasi yang berasal dari berbagai negara dalam agenda International Conference PJB Connect 2019, seperti Jerman, Swiss, Inggris, Jerman, Jepang, Korea, dan Indonesia," kata Sugiyono.

International Conference PJB Connect 2019, dibuka secara resmi oleh Executive Vice President Operasional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero) Bima Putrajaya, didampingi oleh Sugiyono, di Head Office PT PJB, Surabaya, Rabu (30/10/2019). (TS)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button