Event AGENDA NEWS
Trending

Hari Pertama Virtual Career Expo ITPLN 2021 Ratusan Pencaker Mendaftar

Hari Pertama Virtual Career Expo ITPLN 2021 Ratusan Pencaker Mendaftar

Listrik Indonesia | Institut Teknologi PLN (IT-PLN) menggelar Virtual Career Expo ITPLN 2021 yang berlangsung 14-16 Desember 2021. Melalui kegiatan "Virtual Career Expo (VICA) 2021" IT PLN membantu menjembatani para lulusannya dan juga para lulusan Perguruan Tinggi lainnya untuk dapat mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerja dan dunia industri serta memberi kesempatan dunia usaha untuk memperkenalkan perusahaan baik terkait produk ataupun informasi lowongan pekerjaan dan proses rekrutmen tenaga ahli dan tenaga terampil.

Virtual Career Expo (VICA) 2021 akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, tanggal 14-16 Desember 2021 yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Rangkaian acara Virtual Career Expo (VICA) 2021 terdiri dari Pra Event dan Event. Untuk Pra Event peserta dapat melakukan Registrasi, Persiapan Pelengkapan Data, Booking Slot Webinar. Untuk Event peserta dapat mengeksplore Virtual Booth, Mengirim Lamaran Kerja, Mengikuti Webinar dan Chatting Live dengan peserta yang dapat diakses melalui https://karirku.itpln.ac.id

Ketua Pelaksana Virtual Career Expo ITPLN 2021, Rizqia Cahyaningtyas, ST., MKom menjelaskan, acara career expo ini diselenggarakan dengan memanfaatkan Karir Hub, Platform dari Sistem Ketenagakerjaan ITPLN karirku.itpln.ac.id yang akan diresmikan pada acara pembukaan Virtual Career Expo ITPLN 2021.

"Hari pertama VICA 2021 sudah banyak pencari kerja (Pencaker) yang mendaftarkan diri," ujar Rizqia, di Jakarta. Selasa, (14/12).

Rangkaian Virtual Career Expo (VICA) 2021 dimeriahkan juga oleh acara webinar dari perusahaan-perusahaan ternama diantaranya diisi oleh PT Meulaboh Power Generation, PT. PLN (Persero) UID Jakarta  Raya, Executive Vice President Pembangkitan & EBT PT. PLN (Persero), Pyschologist ecc.co.id, PT. Energi Entelemi Indonesia, PLTU Jeranjang Operation & Maintenance Service Unit (OMU) serta PT PLN (Persero) UPDL Jakarta.

Tidak ketinggalan pula Ikatan Alumni IT PLN juga ikut memberikan sumbangsih yang sangat berharga melalui kegiatan sharing knowledge dengan tema “Membangun Enterpreneur Muda”. Alumni memberi peranan besar untuk memberikan motivasi dan mendorong jiwa adik-adik mahasiswa untuk menjadi enterpreneur muda.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button