NEWS
Trending

Hyundai IONIQ 5 Tampil di IEMS 2021

Hyundai IONIQ 5 Tampil di IEMS 2021

Listrik Indonesia | Pada ajang IEMS 2021 PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa berbagai inovasi ekosistem kendaraan listrik diantarany Kona Electric, Hyundai Mobile Charging Service, IONIQ 5, dan E-GMP (Electric-Global Modular Platform).

Mengusung tema "Innovation for Better Future e-Mobility”, produsen asal Korea Selatan ini menampilkan ekosistem EV global, salah satu yang paling menarik perhatian adalah mobil listrik Ioniq 5.

“IEMS 2021 memiliki visi yang serupa dengan Hyundai di Indonesia, yang mana adalah untuk mengakselerasi pembangunan ekosistem EV di Tanah Air, karenanya kami sangat senang dalam mendukung kegiatan ini,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Ioniq 5 disebut menjadi mobil listrik pertama yang diproduksi di Indonesia. Menurut bocoran yang diperoleh dari Kementerian Perindustrian, langkah strategis Hyundai tersebut bakal mulai diimplementasikan pada Maret 2022 mendatang.


Selain itu, salah satu produk unggulan yang dibawa Hyundai, adalah Kona Electric yang menawarkan powertrains bertenaga listrik dengan kapasitas baterai 39.2 kWh, tenaga motor sebesar 136 PS (100 kW), dan akselerasi 0 sampai 100 km/h dalam 9,9 detik.

Kona Electric mampu menempuh jarak hingga 305 kilometer (WLTP). Para pengunjung IEMS 2021 dapat dengan mudah menikmati pengalaman berbeda saat mengendarai sebuah kendaraan listrik, yaitu Kona Electric, dengan cara mengajukan permintaan test-drive.

Untuk mengoptimalkan kepuasan para pelanggan dalam memiliki kendaraan listriknya, Hyundai tentu telah mempersiapkan serangkaian program purna jual yang menyeluruh, salah satu layanan ternamanya adalah Hyundai Mobile Charging Service, yaitu sebuah layanan yang menjadi bagian program Hyundai Datang ke Mana Saja, di mana program ini menawarkan layanan pengisian ulang daya secara gratis bagi semua pelanggan EV Hyundai saat di situasi darurat.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button