NEWS
Trending

IBEA Award, Ajang Penghargaan Perusahaan Kelistrikan Segera Digelar

IBEA Award, Ajang Penghargaan Perusahaan Kelistrikan Segera Digelar
Listrik Indonesia | Program penghargaan kelistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi perusahaan di bidang kelistrikan dalam negeri. IBEA untuk kedua kalinya segera dihelat pada 13 - 14 Oktober 2016 mendatang, di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta.
 
Dalam ajang penghargaan IBEA 2016 ini, akan tampil perusahaan terbaik di bidang kelistrikan dalam membangun, mengelola, dan melayani penyediaan listrik nasional.
 
Seperti diketahui, perhelatan IBEA kedua kalinya ini didukung oleh Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Dewan Energi Nasional (DEN), dan PT PLN (Persero). Dewan juri yang terlibat dalam IBEA 2016, terdiri dari tokoh-tokoh kelistrikan dan energi nasional, dari unsur akademisi, stakeholder, dan regulator kelistrikan.
 
Adapun Dewan Juri dalam IBEA 2016 adalah Said Didu dari Kementerian ESDM, Tumiran dari DEN, Nicke Widyawati Direktur PLN, pakar kelistrikan Milton Pakpahan, Harry Jaya Pahlawan, Santoso Januwarsono, Nur Pamudji (UP3KN), Iwa Garniwa (UI), Ngapuli Sinisuka (ITB), Edwin Hidayat Abdullah dari Kementerian BUMN, dan Sri Andini (praktisi).
 
Pemenang terbaik didapat dengan cara menelusuri rekam jejak setiap manufaktur kelistrikan dengan melakukan riset dan assesmen yang meliputi dua kegiatan utama yang saling terkait, dan dilaksanakan secara bertahap, dari sejak pendaftaran hingga penjurian.
 
Shortlisting perusahaan yang terdaftar ditentukan berdasarkan data-data utama yang dikumpulkan melalui isian para peserta. Penjurian dilakukan untuk menilai best practice perusahaan dalam memberikan dampak terhadap pengembangan bisnis dan multiplier effect­-nya terhadap kemajuan ekonomi secara berkelanjutan.
 
Dengan menjadikan perusahaan yang terbaik di bidangnya, ada beberapa kategori dalam program penghargaan IBEA 2016 yaitu:
-       The Best IPP Company (Independent Power Producer)
-       The Best O&M Company (Operation & Maintenance)
-       The Best EPC Company (Engineering, Procurement & Contruction)
-       The Best Supporting & Services Electricity Company

Special Awards:
-       Innovation Electricity Company
-       Environmentally Concerned Company
 
Dewan juri akan memilih lima perusahan terbaik, dan selanjutnya, lima perusahaan yang terpilih akan melakukan simposium. Tahapan selanjutnya para dewan juri dapat menentukan perusahaan mana yang berhasil mendapatkan The Best Electricity.
Kesempatan besar untuk perusahaan Anda yang bergerak di sektor kelistrikan untuk mengikuti Indonesia Best Electricity Award (IBEA 2016). Segera daftarkan perusahaan Anda sebelum 19 Agustus 2016, melalui telepon (021-53677336) atau kirim email ke ibea.listrikindonesia@gmail.com.  (Fr)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button