Business CORPORATION NEWS
Trending

Jadi Perusahaan Energi Terintegrasi, PT TBS Ganti Nama

Jadi Perusahaan Energi Terintegrasi, PT TBS Ganti Nama
PT TBS melakukan perubahan nama perusahaan menjadi PT TBS Energi Utama Tbk. (foto: net)
Listrik Indonesia | PT Toba Bara Sejahtra Tbk melakukan perubahan nama perusahaan menjadi PT TBS Energi Utama Tbk. Hal ini dilakukan agar perusahaan itu fokus menjadi perusahaan energi terintegrasi.

Perubahan nama emiten ini disampaikan dalam pengumuman PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), di Jakarta, Senin (12/10). Sesuai keterangan perseroan di KSEI, perubahan nama tersebut sejatinya secara resmi berlaku sejak Jumat (9/10/2020). Namun kode emiten TOBA tidak berubah dan Kode ISIN juga masih tetap yakni ID1000123409.

Pihaknya mengungkapkan bahwa rencana TOBA menjadi perusahaan energi terintegrasi dengan adanya perubahan nama perusahaan. Langkah korporasi juga telah disetujui oleh pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada Rabu (26/8/2020).

Kembali ditegaskan perseroan bahwa perubahan nama tersebut dilakukan dengan pertimbangan untuk lebih disesuaikan dengan perkembangan dan arah bisnis. Kini PT TBS Energi Utama Tbk bakal fokus melakukan ekspansi bisnis kelistrikan melalui proyek energi baru dan terbarukan atau EBT. (pin)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button