AGENDA
Trending

Jajal Motor Trail Listrik, DY VOLT Buka Bengkel Konversi

Jajal Motor Trail Listrik, DY VOLT Buka Bengkel Konversi

Listrik Indonesia | Para pengunjung antusias menjajal motor trail listrik buatan DY VOLT, ternyata DY VOLT juga membuka workshop untuk pengerjaan konversi motor listrik.

Pengunjung Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 antusias menjajal motor trail listrik rakitan bengkel DY VOLT. Bengkel yang bermarkas di Kota Bekasi, Jawa Barat ini juga menyediakan konversi motor listrik.

Ady Siswanto teknisi DY VOLT membeberkan harga konversi untuk satu motor listrik. Untuk konversi dari mesin bensin ke listrik harga standar mencapai Rp15 juta yang terdiri dari BLDC (Motor Penggerak) baterai dan perangkat lainnya.

“Kalau mau daya tempuhnya lebih lama biayanya pun tambah lagi, untuk kecepatan standard 60-70 kilometer per jam,” ujar Ady. Kamis, (25/11/2021).

Berbagai jenis motor listrik yang bisa dikonversi oleh DY VOLT mulai dari matic, bebek, dan motor gede. Selain itu, DY VOLT juga membuka jasa service, modification, sparepart, custom, battery, energy storage.

Pada ajang IEMS 2021 DY VOLT memamerkan dua motor trail listrik, satu motor drag listrik, dan BLDC, serta komponen lainnya.

Salah satu tim Listrik Indonesia menjaja motor trail listriknya. Untuk dikelas motor trail listrik , torsinya cukup memunyai daya gedor, dan untuk akselerasinya pun sangat luwes.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button