NEWS
Trending

Jangan Sampai Kehabisan, Dapatkan Majalah Listrik Indonesia Edisi Terbaru!

Jangan Sampai Kehabisan, Dapatkan Majalah Listrik Indonesia Edisi Terbaru!
Bagaimana arah bisnis energi bersih ke depan? Apa peluang yang bisa kita ambil dalam transisi energi?

Listrik Indonesia Edisi 75 telah terbit. Mengangkat Fokus Utama "Transisi Energi: Manfaatkan Momentum Sekarang!", kami mengulas peluang dan tantangan bisnis energi baru terbarukan. Dari sisi regulator, perusahaan dan industri, serta pengamat Energi dan DPR. 

Ketua Komisi VII DPR Sugeng Suparwoto menyampaikan arah regulasi energi baru dan terbarukan, yaitu RUU EBT. Dari sisi regulator, Menteri ESDM memberikan arah tentang kebijakan transisi energi. Diperkuat oleh statement Dirut PT (PLN) Persero.

Fokus Utama menampilkan suara dari para perusahaan.  PTBA, PT AP II, PT LEN Industri, PT Zulzer Indonesia, dll. PT Sumber Energi Sukses Makmur pun memberikan pemaparan tentang potensi mobil listrik. Termasuk Konsorsium BUMN dalam membangun pabrik baterai kendaraan listrik. Transisi energi juga disoal oleh Direktur Riset CORE Indonesia Piter Abdullah yang mengulas problematik energi di Tanah Air.

Bagaimana progress PLTSa yang dibangun Jakpro? Progres PLTS terapung Cirata sampai di mana? Arah PT Thorcon International Pte. Ltd. 

Perusahaan manufaktur pun berlomba-lomba memasang PLTS atap. Siapa saja mereka? Ada Danone Aqua, Wilmar, Coca-Cola, AP II, PTBA, dan Len Industri.

Cover Story Rektor IT-PLN Prof. Iwa Garniwa yang mengulas peran pendidikan dalam menyiapkan SDM kelistrikan andal. Voice of CEO menampilkan Dirut PT ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono.

Berdekatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-75 pada 27 Oktober 2020, kami membuat Laporan Khusus "Mereka Bicara" yang akan didahului sambutan dari Menteri ESDM Bapak Arifin Tasrif dan Dirut PLN Bapak Zulkifli Zaini serta Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Bapak Heru Dewanto. Selain itu, beberapa pengusaha dan asosiasi juga memberikan tanggapan terkait dengan HLN Ke-75.

HLN Ke-75 menjadi momentum transisi energi bersih. Bagi Anda yang concern terhadap arah dan kebijakan transisi energi serta peluang bisnis energi hijau, segera baca Listrik Indonesia Edisi 75.

Semua kami kemas menarik dalam Majalah Listrik Indonesia. Dapatkan Segera!

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button