Trending

Jelang Akhir Tahun, Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi

Jelang Akhir Tahun, Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi
Sumber foto: PT Surveyor Indonesia

Listrik Indonesia | PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali menyalurkan dua paket bantuan penanggulangan Covid – 19 dalam bentuk alat – alat kesehatan, wastafel, dan sembako untuk Yayasan Sanggar Al – Qur’an Mardani Lima, PAUD Amanah – Manggarai, dan Istana Al – Qur’an Sirrul Asror sebagai bagian dari program CSR Direksi dan Dewan Komisaris Surveyor Indonesia untuk Penanggulangan Covid – 19.

 

Sepanjang 2020, Surveyor Indonesia terus menunjukkan komitmen dan kepedulian pada masyarakat terdampak Covid – 19 melalui penyaluran – penyaluran bantuan di berbagai wilayah. Tercatat hingga Desember 2020, program CSR Direksi dan Dewan Komisaris Surveyor Indonesia untuk Penanggulangan Covid – 19 telah menyalurkan total bantuan hingga Rp.536.000.000,-.

 

Diluar itu, Surveyor Indonesia telah menyalurkan bantuan terkait Covid – 19 dalam berbagai bentuk seperti Alat Pelindung Diri, Alat Kesehatan, sembako dan lain-lain untuk tenaga Kesehatan dan masyarakat terdampak senilai Rp.802.000.000,-. Surveyor Indonesia juga memberikan bantuan Pinjaman Modal Kerja dan Investasi kepada UMKM terdampak Covid pada 7 Provinsi di Indonesia, dengan nilai pinjaman sebesar Rp.1.421.000.000,-.

 

Kegiatan penyerahan di tiga lokasi, Cempaka Putih, Manggarai, dan Jatinegara dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, kehadiran terbatas, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button